0
SMK MUDITA


SMK MUDITA, Satu-satunya SMK yang bercirikan Buddhis di Kalimantan Barat, Sekolah masa depan dalam bidang keahlian Bisnis Manajemen dan Teknik Informatika Komputer menawarkan system belajar terpadu lengkap dengan fasilitas dan tenaga pendidik yang berpengalaman. 




VISI:

 Terwujudnya SMK Mudita Unggul dalam Menghasilkan Sumber Daya Manusia Yang Beradab, Berbudaya, Bermoral dan Bermartabat serta Berkompetensi.

 MISI:

 1. Membentuk sikap dan perilaku siswa menjadi insan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan, moralitas, budaya kasih alam, dan martabat sebagai manusia dengan berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

2. Menerapkan tiga antusias hidup estetis (berkarya, bermasyarakat, mengasihi kehidupan) dan tiga kebersamaan hidup estetis (moralitas publik, ketertiban publik, tata-krama publik). 

3. Mewujudkan proses belajar mengajar melalui Competency Base Training dan Production Based Training dengan berstandar pada kompetensi keahlian. 

4. Mengembangkan kecakapan hidup (life skill) melalui kegiatan ekstrakurikuler, latihan berwirausaha dengan keahlian spesifik yang berstandar pada kompetensi keterampilan kerja. 

5. Mengembangkan program keahlian yang merupakan tuntutan pasar kerja, menanamkan budaya kerja dan sikap professional untuk menunjang hidup layak melalui pengembangan karier. 

6. Mengembangkan dan membina jejaring kerjasama dengan potensi pengembangan sumberdaya manusia, inovasi tepat guna, dan kemajuan dunia usaha dan industri. 

7. Mengembangkan dan mengoptimalkan sarana prasarana pendidikan untuk mendukung terlaksananya proses pembelajaran.



GAMBAR SEKOLAH SMK MUDITA

SMK MUDITA - Novli

ULANG TAHUN SMK MUDITA

SMK MUDITA

BROSUR SMK MUDITA

SMK MUDITA



SMK MUDITA


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top